Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Oval Green Amethyst 10.95 carat

Batu permata Amethyst berwarna hijau, bentuk oval cut berukuran 16mm x 12mm x tebal 9.4mm, berat 10.95 carat, kebeningan VSI-1, warna jelas dan bercahaya didalam yang cukup rapih.

Ideal untuk cincin fashion yang lebih unik untuk pria dan wanita, dan juga cocok untuk liontin.

AIR-A15-05

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 595.000

-30%

Rp. 850.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Green Amethyst 10.95 carat

Batu kecubung hijau seperti ini biasanya dari Brazil, dengan kualitas yang bening dan warna hijau yang jelas serta bersinar cahaya luster dan kerlipan.

Untuk para wanita, ideal untuk dijadikan hiasan cincin fashion dengan model yang lebih berseni sehingga cocok untuk dipakai oleh para peragawati, foto model dan artis.

Sedangkan untuk pria, cukup banyak cincin perak yang tersedia di toko perhiasan dan pusat perhiasan di kota besar untuk cincin yang mendukung, cukup cari yang pas dengan batu green amethyst ini dan sekelilingnya dihiasi aksen cubic zircon maka anda sudah membentuk sebuah cincin exclusive yang dapat dinikmati oleh mata yang memandang.

Keaslian batu kecubung, walaupun sangat bersih dan bening akan tetapi jika menggunakan loop atau di foto dengan kamera 10 mega pixel pun serat tetap dapat terlihat tidak sebening kaca dan juga seperti pada karakteristik batu permata secara umum.. cahaya luster akan tampak lebih "kaya" di kamera ketimbang batu imitasi (kaca berwarna) atau batu masakan (lab hydrothermal)

Serat dapat dilihat lebih jelas menggunakan loop atau bisa lihat permainan kerlipan cahaya luster pada videonya diatas, keaslian kami jamin sebagai "Natural Amethsyt/Prasiolite" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu muli (maksimal 30 hari sejak diterima).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order LKMJYTGTR  sudah transfer) untuk langsung cek keaslian dapat memo card dari IGL ASIA cukup tambahkan Rp. 275rb dari total order (min 3 hari kerja), jika IGL ASIA menyatakan selain "Natural Amethyst/Prasiolite" uang kembali 100%, bebas resiko.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: