Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Kecubung Ungu Pekat Oval 9.55 carat

Batu permata Natural Amethyst bentuk oval cut (buff top faceted) berwarna ungu pekat, dimensi 20mm x 12mm x tebal 8.5mm, berat 9.55 carat, kaya akan cahaya luster yang aktif berkerlip.

Ideal untuk hiasan cincin fashion wanita dan cincin exclusive untuk para pria perkantoran.

AS-I15-125

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.925.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Amethyst Oval Buff Top Facet 9.55 carat

Untuk cincin fashion wanita tentulah sangat cocok, dengan warna ungu pekat yang menyala tajam cahaya luster dan berkerlip sangat atraktif maka batu kecubung ini sangat mendukung untuk kesan glamour.

Untuk cincin pria, cukup ikat dengan cincin silver 925 dengan model favorite anda yang banyak tersedia di banyak kota di Indonesia, yang penting sesuaikan dudukan cincin dengan dimensi batu .. jangan pernah pasang batu ke cincin dengan ukuran yang tidak sesuai.

Cahaya luster batu kecubung ungu pekat ini juga di tunjang dengan bentuk potongan buff top facet yang merupakan bentuk potongan paling bagus untuk merefleksikan kilauan cahaya permata.

Dengan terlihatnya sedikit tiik inklusi dan serat diagonal halus, keaslian batu mulia ini kami jamin sebagai "Natural Amethyst" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (max. 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Untuk anda yang ingin langsung cek keaslian, silahkan tambah Rp. 275.000 dan jika pihak IGL ASIA menyatakan selain yang kami nyatakan maka dana refund 100% tanpa potongan dan gak pake lama.

Update per 8 Sept 2015: Terjual ke Cimanggis, Depok. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: