Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Violetish Purple Amethyst 14.00 carat

Batu permata Natural Amethyst bentuk oval dengan potongan buff top facet, dimensi 19mm x 13mm x tebal 8.5mm, berat 14.00 carat, warna lebih ke violet namun tetap terlihat ungu. Cahaya luster menyala terang bergerak bergemericik rapih.

Ideal untuk hiasan cincin fashion exclusive atau untuk liontin wanita.

AS-I15-108

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Gratis Biaya Kirim JNE

Rp. 770.000

-30%

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Batu Permata Amethyst Oval Buff Top 14.00 Carat

Batu kecubung ungu ini cukup jernih dan tajam nyala lusternya disamping kejelasan warna ungu violetnya, sehingga sangat ideal untuk hiasan cincin fashion exclusive para foto model dan fashion designer atau untuk para fotografer pre-wedding sebagai properti yang dapat disewakan ke calon mempelai wanita.

Terlihat pada foto diatas beberapa inklusi di salah satu sudut batu permata kecubung ini yang menandakan keaslian batu mulia tersebut. Pada video terlihat permainan gemericik cahayanya yang cukup mengaggumkan, dan dapat terlihat walau pada intensitas cahaya rendah.. apalagi dibawah sinar cat walk dan foto studio bukan ?

Keaslian kami garansi sebagai "Natural Amethyst" dengan jaminan uang kembali 100% jika hasil cek lab batu mulia yang akan anda lakukan menyatakan selain itu (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Untuk anda yang ingin cek langsung keasliannya, silahkan tambah Rp. 275.000 dari harga tertera diatas. Jika pihak IGL ASIA menyatakan selain "Natural Amethyst" maka dana anda kami refund 100% tanpa potongan dan tidak perlu lama.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Dapatkan sekarang juga.. jangan di tunda lagi.. hanya ada 1 pcs.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: