Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Rectangular Light Purple Amethsyt 3.80 carat

Batu permata natural Amethyst bentuk rectangular cut warna light purple berukuran 11mm x 8.5mm x tebal 5mm, berat 3.80 carat. Luster tajam berkerlip atraktif, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 model Clasik Elegant.

Batu Kecubung bentuk sedang ini cocok untuk pria dan wanita.

AIR-I15-12

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia, untuk Segera Dimiliki..

Rp. 550.000

Info lainnya

Batu Permata Kecubung Rectangular Light Purple 3.80 Carat

Batu kecubung ungu (Natural Amethsyt) bentuk segi empat panjang ini cukup ideal untuk hiasan cincin model simple yang tidak terlalu banyak aksen zirconia (zircon imitasi). Silahkan dilihat video batu kecubungya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.

Terlihat pada video diatas, keunggulan batu permata amethyst tersebut terletak pada warna yang lembut dan dengan cahaya luster yang menyala cukup tajam di bagian pinggir, oleh karena itu untuk memaksimalkan keindahan batu mulia ini .. cukup pasang pada cincin yang bergaya simple namun tetap terlihat bagian pinggir batu permata ini.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Amethyst". Garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Pembelian dapat dilakukan secara online selama tombol beli diatas masih ada.. kini saatnya memakai perhiasan cincin dengan batu permata asli.

Ongkos kirim JNE ke kota anda akan terhitung otomatis saat proses order. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: