Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Purplish Pink Kunzite 5.00

Batu mulia Natural Kunzite warna Silver Pink, berukuran 11.3mm x 8.4mm x tebal 6.2mm, berat 5.00 carat. Cutting facet, bentuk potongan segi panjang, clarity SI, cahaya ramai kerlipan tajam dan atraktif.

Estimasi origin dari Brazil, unheated.

AIR-L15-11

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 880.000

Info lainnya

Batu Permata Kunzite Rectangular 5.00 carat Purplish Pink

Ideal untuk haisan cincin pria dan wanita baik dengan silver 925 maupun dengan emas, dan juga cocok untuk liontin wanita bagi anda yang kreatif dan para pengrajin perhiasan di seluruh Indonesia.

Video Batu Kunzite Purplish Pink

Inklusi dan serat yang tampak baik pada foto dan video diatas merupakan salah satu ciri keaslian batu mulia disamping permainan cahaya luster yang bergerak atraktif. Silahkan lihat videonya pada resolus 480 pixels.

Keaslian batu permata ini kami jamin sebagai "Natural Kunzite" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab batu mulia yang anda lakukan tidak lebih dari 30 hari sejak barang diterima.

Untuk anda yang ingin langsung cek keaslian, silahkan tambah Rp. 275.000 dari total order, 3 hari kerja proses ke IGL ASIA.

Pembelian dapat dilakukan secara online selama tombol beli diatas masih ada. Silahkan klik tombol beli diatas, ongkos kirim JNE Gratis. Selamat berbelanja batu permata online.. aman .. nyaman.. kualitas pilihan.

1 produk lainnya dalam kategori yang sama: