Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

6 Pcs Lapis Lazuli 35 carat

Batu Mulia Natural Lapis Lazuli warna biru pekat dengan mineral flex yang indah. ukuran bervariasi dan 5 pcs berukuran rata-rata 12mm x 10mm x tebal 4.5mm dan 1 pcs berukuran 10.5mm x 8.5mm x tebal 4.5mm.

Lakukan pemesanan online selama tombol beli masih ada dan ongkos kirim akan terinput otomatis ke kota anda menggunakan JNE.

AQ-H15-19

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 750.000

Info lainnya

6 Pcs Batu Mulia Natural Lapis Lazuli Biru Pekat berat total 35 carat

Set Lapis Lazuli dengan jumlah 6 pcs ini memiliki warna biru pekat yang indah dan cocok untuk pengrajin batu mulia yang kreatif dari daerah yang bisa mereka kreasikan untuk hiasan cincin maupun liontin dan bisa mereka jual kepada turis asing dari amerika serikat, prancis, australia, atau inggris.

Dianjurkan untuk anda melihat video yang ada untuk mengetahui kualitas serta ukuran dari batu lapis lazuli sehingga anda dapat mengambil keputusan tepat untuk bau lapis lazuli yang kami tawarkan ini. Setelah itu marilah pesan secara online.

Ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda, nomor rekening bank dan kode referensi pembelian akan tampil di akhir proses order.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Lapis Lazuli" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak status JNE delivered).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kore ref order anda sudah transfer. Terima kasih.

10 produk lainnya dalam kategori yang sama: