Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Liontin Batu Garnet Silver 925

Liontin Batu Mulia Red Garnet yang dihiasi dengan Topaz Putih pada sebuah rangka liontin silver 925 dengan model desain yang cukup unik dan cantik.

3 batu top fire garnet jika terkena cahaya akan tampak kerlipan merah menyerang keluar permukaan, dan kilauan putih di pinggir berasal dari batu topaz putih.

LBG-A14-01

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 650.000

Info lainnya

Liontin Silver 925 dengan Batu Permata Top Fire Garnet

Selain design liontin yang bermodel victorian (zaman inggris kuno), liontin ini menggunakan material solid sterling silver 925 dan 3 pcs batu garnet serta hiasan white topaz. Jelas sangat exclusive!

Keaslian Batu Mulia pada Liontin Silver 925 ini:

Semua batu mulia terpakai kami jamin asli natural dan garansi uang kembali 100% jika dalam 30 hari anda dapat buktikan bukan batu mulia asli.

Ideal untuk reporter berita di stasiun televisi seperti Metro TV, RCTI, SCTV, TransTV dan TV One, tetap exclusive tanpa harus memberatkan leher. Lebih baik cantik dengan liontin yang terlihat jelas dengan kamera, ketimbang dengan kalung yang membuat leher anda tercekik dan batuk-batuk saat bacakan berita.

Silahkan order online, dan konfirmasikan pembayaran ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan sebut nomor order anda saja. Terimakasih

Update per 26 May 2014: Terjual ke Kota Moderland, Cluster Pasadena Golf. Terimakasih