Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Liontin Silver 925 Cognac Topaz CZ

Liontin Wanita dengan Bahan Solid Sterling Silver 925 yang di hiasi dengan batu white topaz di sekelilingnya dan hiasan utama cognac topaz imitasi berkualitas mirip asli.

Dimensi 19.5mm x 13.5mm, originally imported from Texas, USA.

LTC-A14-01

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 570.000

Info lainnya

Liontin Kalung Topaz CZ Orange ~ Bahan Perhiasan Silver 925

Silahkan dilihat video dibawah ini sebelum membeli, kami paham belanja online perhiasan tanpa melihat produknya langsung seperti beli kucing dalam karung, untuk itu kami selalu hadirkan video hampi untuk semua produk yang kami tawarkan, dengan demikian penilian dan keputusan membeli adalah sepenuhnya dari para pelanggan.

Meskipun batu dinyatakan asli oleh sumber kami, namun kami berkeyakinan lain oleh karea itu kami nyatakan sebagai batu imitasi yang berkualitas tinggi sehingga mirip asli, dan jika sudah ada memo hasil cek keaslian batu mulia dan ternyata asli .. tentu harga yang ditawarkan bisa 3x lipat.

Keputusan ada pada calon pembeli.. anggap saja batu tersebut imitasi dengan keindahan dan design yang elegan harga yang kami tawarkan sudah pas..

silahkan order online dan konfirmasikan transferan anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebut nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

Update Per 19 Agustus 2014: Terjual ke MOI Kelapa Gading, Jakarta Uatara. Terimakasih

24 produk lainnya dalam kategori yang sama: