Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Biduri Bulan Mata Kucing 5.38 carat

Natural Cat's Eye Moonstone dengan kristal yang bersih dan bening serta memiliki efek "mata kucing" yang dapat terlihat jelas walau pada intensitas cahaya rendah.

Batu biduri bulan mata kucing yang indah ini cukup exclusive, bentuk oval cabochon berukuran 12.22mm x 10.18mm x tebal 5.93mm, natural unheat.

GBR9604

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Batu Biduri Bulan Mata Kucing 5.38 Carat Natural Unheat

Jika anda sering memerhatikan keindahan alami seperti pada proses bulan tertutup awan kelabu, maka anda tentu akan mengingat kembali hal tersebut jika memerhatikan batu biduri bulan cat eye ini.

Kualitas Batu Moonstone

Batu biduri bulan ditentukan baik dari kebeningan dan serat uniknya, luster yang bagus dan unik serta jelas dan tajam, dan juga kesan gradasi warna pada kristal yang lebih bening.

Keaslian Batu Biduri Bulan

Batu biduri bulan ini di cek keaslian nya di laboratorium batu mulia IGL ASIA, dengan hasil cek seperti tertera pada memo yang ada di foto diatas dan sekaligus termasuk dalam penjualan.

Silahkan order online, ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung, konfirmasi pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan sebut nomor order anda sudah transfer. Sembari menyenangkan hobby sekaligus investasi .. mari miliki sekarang juga. Selamat belanja online..

Update per 10 Juli 2014: Terjual ke Ubud, Pulau Bali.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: