Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cat Eye Moonstone Oval 5.15 carat

Batu Natural Cats Eye Moonstone bentuk oval cabochon berukuran 12.22mm x 10.21mm x tebal 5.88mm, berat 5.15 carat, dengan kristal bening bersih dan berluster cat eye yang unik!

Penjualan termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia seperti pada foto disamping (digeser dikit bos gambar nya nanti keliatan).

GBR1059

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Kirim JNE

Rp. 1.050.000

-40%

Rp. 1.750.000

Info lainnya

Batu Cat Eye Moonstone 5.15 Carat Luster Unik!

Keunikan batu mulia cat eye moonstone ini terletak pada luster chatoyant (mata kucing) yang tampak seperti dobel atau seperti bayang luster putih dengan luster biru sangat muda. Sangat unuk untuk dijadikan hiasan cincin..

Kualitas batu cat eye moonstone ini dapat terlihat dari kebeningan, kebersihan dan ketajaman cahaya luster cat eyenya. Sehingga jika sudah dijadikan cincin dan dikenakan di jari maka tidak akan sulit untuk melihat keindahan dan keunikan dari apa yang ada di jemari anda.

Cat eye Moonstone ini merupakan pilihan dari seorang expertise di bidang batu mulia yang sangat berpengalaman dalam penilaian kualitas batu mulia.

Pembelian dapat dilakukan secara online, atau via SMS/Whats App. Harga sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia. World Wide Shipping!

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: