Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Biduri Bulan Cat Eye Bundar 1.15 carat

Batu mulia Natural Cats Eye Moonstone ( biduri bulan mata kucing ) bentuk round cabochon berukuran 6mm diameter x ketebalan 3.5mm, berat 1.15 carat.

Bening bersih, luster cat eye rapih dan tajam. Siap kirim seluruh Indonesia, keaslian terjamin.

AIR-I14-22

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Mata Kucing Biduri Bulan Bundar 1.15 carat

Update per 15 May 2019: Terjual ke MOI, Kelapa Gading. Terimakasih

Mungkin dengan harga batu mulia yang kami tawarkan terutama pada masa promo diskon 50% ini cukup banyak yang menanyakan apakah batu mulia ini asli atau tidak, untuk itu silahkan dilihat penjelasannya dibawah video ini.

Keaslian batu biduri bulan cat eye sama seperti batu mulia lainnya, terlihat serat halus menggunakan loop 10x. Dan jika anda masih belum yakin maka kami garansi keasliannya sebagai "Natural Cats Eye Moonstone" dengan jaminan uang kembali 100% jika dapat dibuktikan dengan hasil cek lab selain yang kami nyatakan (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Dan jika anda masih juga belum yakin, silahkan tambahkan Rp. 275rb untuk kami bawa ke lab IG ASIA untuk cek keasliannya (butuh 3 hari kerja).

Pembelian biduri bulan cat's eye ini dapat dilakukan selama tombol beli diatas masih ada. Baik melalui online di website ini, atau melalui WhatsApp ke nomor 0888 1 6262 52.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: