Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Batu Biduri Bulan 3.38 carat

Batu mulia biduri bulan bentuk oval cabochon 10.29mm x 6.84mm x tebal 6.09mm, berat 3.38 carat, bening bercahaya biru yang indah untuk menghiasi cincin pria maupun wanita.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. Harga promo perkenalan kualitas koleksi biduri bulan.

GBR3116

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Biduri Bulan "Blue Flash Moonstone" 3.38 carat

Update per 26 Maret 2019: Terjual ke Sawah Besar, Jakarta (via Tokopedia)

Kualitas keindahan batu biduri bulan ini terlihat dari kirstal bening yang glossy dan dengan adanya penampakan fenomena blue flash pada kristal batu mulia biduri bulan yang jernih.

Silahkan dilihat videonya secara berulang pada resolusi video youtube, maksimal 480 pixels..

Dengan kualitas terlihat pada foto dan video, tentunya asal batu mulia biduri bulan ini tidak perlu dipermasalahkan dan kami estimasi origin Ceylon, Srilanka.

Silahkan order online batu biduri bulan ini selama tombol beli diatas masih ada, konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer.

Pembelian juga dapat dilakukan via WhatsApp ke 0888 1 6262 52 selama tombol beli diatas masih ada.

Selamat belanja batu mulia berkualitas secara online .. tanpa rasa khawatir beda gambar dengan aslinya, silahkan lihat video diatas sekali lagi agar lebih mantap keyakinan anda.