Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Biduri Bulan Bening Biru 1.96 carat

Batu biduri bulan bentuk oval cabochon berukuran 9.20mm x 5.01mm x tebal 5.20mm, berat 1.96 carat, bening dan fenomena permainan cahaya biru di dalammnya bagus.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. Kualitas pilihan.. Promo Gratis Ongkir JNE.

GBR3100

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 560.000

-30%

Rp. 800.000

Info lainnya

Batu Biduri Bulan Bening Bagus Cahaya Biru 1.96 carat

Batu mulia natural moonstone yang bening dan bersih serta berluster blue flash yang keindahannya dapat mudah terlihat walau pada intensitas cahaya rendah. Mari lihat keindahan keunikan batu biduri bulan ini pada video dibawah ..

Pembelian dapat dilakukan selama tombol beli diatas masih ada, kini beli batu mulia dengan adanya video produk yang ditawarkan akan sangat memungkinkan bagi para penggemar untuk melihat kualitas secara keseluruhan, dengan jarak penglihatan kamera optik 3 sampai 5cm (jarak penglihatan mata idealnya 30 cm, yang merupakan jarak pandang mata ke jari pada saat duduk).

Sangat cocok untuk menambah koleksi batu mulia berkualitas Anda, atau untuk dipasang pada sebuah cincin koleksi. Segera dapatkan batu biduri bulan ini sekarang juga

Silahkan order online atau ORDER VIA WHATSAPP selama tombol beli di atas masih ada.

Untuk pelanggan yang melakukan order online: konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: