Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Grey Cats Eye Moonstone 3.39 carat

Batu mulia natural cats eye moonstone warna abu-abu bentuk oval cabochon berukuran 11.95mm x 7.91mm x tebal 5.01mm, berat 3.39 carat, keindahan cukup berkesan elegan.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia, silahkan order online tanpa keraguan.

GBR3284

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Grey Cat's Eye Moonstone 3.39 carat

Khusus untuk anda para pengrajin perhiasan yang kreatif, biduri bulan dengan efek mata kucing ini dapat menjadi sebuah cincin atau liontin yang exclusive.

Warna yang low profile namun tetap mengesankan keindahan yang elegan, dengan permukaan yang glossy dan luster cat eye yang walau tidak terlalu jelas namun tetap terlihat menjadikan batu mulia ini cukup unik.

Mari saksikan video batunya dibawah ini pada resolusi 480 pixels..

Sangat ideal untuk anda para sales dan manager showroom mobil toyota dan honda, semakin seragam dengan produk yang anda jual, berikan ketertarikan tambahan selain keindahan warna metalik besi mobil. Segera dapatkan batu akik cats eye moonstone unik ini.

Pembelian dapat dilakukan secara online selama tombol beli diatas masih ada, konfirmasikan pembayaran ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order KMJNHMNJH sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: