Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Biduri Bulan Susu 1.92 carat

Natural Moonstone bentuk oval cabochon dengan dimensi 9.34mm x 5.67mm x tebal 4.92mm, berat 1.92 carat, krisal bening susu dengan luser blue flash, biduri bulan ini cukup unik.

Khusus untuk anda yang suka denga moonsone unik, penjualan dilengkapi dengan memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR0979

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 375.000

-50%

Rp. 750.000

Info lainnya

Batu Biduri Bulan 1.92 carat Bening Susu

Batu biduri bulan ini sangat cocok untuk anda yang kreatif dalam produksi perhiasan exclusive. Baik untuk para pengrajin dan pemilik butik perhiasan di Bali dan di Jogja, biduri bulan ini layak untuk dijadikan stok produksi anda.

Penjelasan Kualitas:

Batu biduri bulan ini memiliki serta yang sangat halus dan menyebar hampir pada seluruh bidang, sehingga efek permainan 'cahaya biru' yang ada di dalamnya terlihat lembut. Dibawah ini sekedar perkiraan harga cincin emas biduri bulan yang sedang ditawarkan di situs markerplace internasional.

perkiraan hara cincin emas biduri bulan

Biduri bulan seperti ini banyak diikat untuk cincin wanita dengan emas putih/rose gold 14k - 18k, dengan harga jual di pasaran internasional sekitar belasan hingga puluhan juta rupiah.

Untuk anda yang suka perhiasan cincin batu mulia dengan model unik, batu natural moonstone ini cukup layak untuk anda miliki. Segera dapatkan sekarang juga pada masa promosi perkenalan kualitas koleksi biduri bulan.. 

Silahkan order online atau melakukan pemesanan melalui WhatsApp ke nomor 0888 1 626252 selama tombol beli diatas masih ada.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: