Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Moonstone Biru Bening 2.16 carat

Batu mulia natural moonstone bentuk oval cabochon berukuran 9.48mm x 5.87mm x tebal 4.86mm, berat 2.16 carat, kristal bening luster blue flash indah mempesona.

Penjualan di sertai memo hasil cek keaslian batu mulia yang sudah keluar hasilnya seperti pada foto di samping. Cocok untuk bentuk perhiasan berkualitas tinggi.

GBR3109

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 840.000

-30%

Rp. 1.200.000

Info lainnya

Natural Moonstone Biru Bening Oval Cab 2.16 carat

Saatnya berkreasi dengan batu biduri bulan yang bening dan bercahaya biru dengan gradasi yang lembut yang exclusive. Untuk cincin silver 925 pria dan cincin emas putih/kuning untuk wanita, semakin menarik dilihat..

Video dibawah terbaik dapat dilihat pada resolusi 480 pixels, belanja online batu mulia tentu harus lihat video produknya terlebih dahulu.

Pada dasarnya, kualitas batu mulia natural moonstone atau biduri bulan dapat dilihat dari kejernihan dan nyala cahaya luster blue flash, semakin jernih dan bersih maka luster blue flash yang ada semakin mudah untuk bergerak dan tampil terlihat dari jarak bebera meter. Saatnya berkreasi dengan fashion yang bernilai seni tinggi..

Silahkan order online batu biduri bulan berkualitas bagus ini. Konfirmasi pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 (Call/Whatsapp) cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order KMJNHYUYT sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: