Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Opal Susu Pelangi 0.75 carat

Batu Mulia Natural Opal berukuran 8mm x 6.5mm x tebal 3.5mm, berat 0.75mm bentuk oval cabochon berwarna putih susu luster pelangi berkerlip indah.

Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin casual wanita.

ODI-G15-15

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Mulia Natural Opal Susu Pelangi 0.75 carat

Update: Per 22 Jan 2020, Terjual ke Karawang. Terimakasih.. Silahkan lihat koleksi batu opal lainnya yang juga tidak kalah menariknya.

Batu Opal dengan luster pelangi yang rapih ini ideal untuk hiasan cincin wanita ring 6US dengan bagian bawah headring yang tertutup agar luster atau jarong multicolor batu opal ini dapat lebih ter ekspos. Untuk batu opal sebelum anda membelinya terlebih dahulu lihat videonya agar anda melihat keindahan batu opal ini.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal", garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Jangan ragu-ragu, segera dapatkan batu opal ini sekarang juga. Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terima kasih.