Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Blackish Blue Opal Color Play 4.46 carat

Batu Mulia Natural Opal berukuran 15.76mm x 11.74mm x tebal 5.12mm, berat 4.46 carat bentuk oval cabochon berwarna blackish blue luster warna-warni berkerlip atraktif, indikasi smoke treatment.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AQ-H15-33

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 7.500.000

Info lainnya

Batu Black Opal Luster Floral Neon Color Play 4.46 carat

Batu Mulia Opal dengan warna hitam ini cocok untuk para penggemar batu mulia di seluruh Indonesia dengan kombinasi permainan warna yang unik indah dan bentuk potongan yang bagus membuat batu black opal asli layak untuk menambah koleksi batu mulia anda.

Walaupun tanpa dijadikan sebagai perhiasan batu black opal ini akan tetap terlihat memukau. Silahkan dilihat video black opalnya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.

Memiliki warna luster color play yang tajam dengan dominasi warna hijau neon membuat batu black opal ini terlihat segar.. ideal untuk hiasan cincin dan liontin atau hanya untuk sekedar anda simpan dan lihat sesekali saat melepas kepenatan di ruang kerja anda.

Terlihat pada foto ada sedikit lubang pada bagian bawah batu opal ini, namun dibagian permukaan mulus. Disnilah keunikan dan kepastian bahwa batu black opal ini asli dan tidak dilapisi (non-doublet).

Selain setelah melihat foto dan video diatas, penjualan pun termasuk memo hasil cek keaslian untuk batu opal ini.. sehingga anda yang masih baru memulai menggemari batu muliapun tidak perlu khawatir dalam membeli batu black opal ini. Dan jika perlu silahkan terlebih dulu baca artikel mengenai ciri batu black opal asli.

Silahkan langsung order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order atau ref order sudah transfer... Terimakasih

Update per 6 September 2015: Terjuak ke Kelapa Gading, Jakarta Utara. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: