Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Greyish Floral Black Opal 4.55 carat

Batu mulia Natural Opal bentuk oval cabochon berukuran 13mm x 10mm x tebal 6mm, berat 4.55 carat. Kristal greyish black (coklat kabut), cahaya luster tajam warna warni floral hijau, merah, biru keunguan.. cukup unik.

Ideal untuk koleksi dan untuk cincin para penggemar black opal. Estimasi origin Afrika.

Segera dapatkan Batu Black Opal ini pada masa Promo Diskon Perkenalan..

AS-I15-122

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.900.000

Info lainnya

Greysih Black Opal Floral Cabochon 4.55 Carat Multi Color Play

#2019GantiPresiden Sold

Keindahan permain jarong batu black opal ini dapat terlihat jelas walau pada intensitas cahaya rendah, walaupun sebetulnya tertutup inklusi kabut coklat abu-abu.

Pada foto cukup sulit untuk meng-ekspose lusternya, namun pada video di atas terlihat jelas permainan cahaya kaya warna pada batu black opal ini.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak diterima pelanggan).

Untuk langsung cek keaslian, tambah Rp. 275.000 dan butuh paling cepat 3 hari kerja untuk dapat di kirim ke alamat anda. Jika hasil cek menyatakan lain maka kami refund 100% dana pembelian anda tanpa potongan dan tanpa syarat apapun. Belanja batu black opal asli secara online mudah dan tanpa resiko hanya di www.Rawa-Bening.Com.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terimakasih