Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Opal Bening Neon Merah Tajam 1.85 carat

Batu mulia Natural Opal dengan luster merah stabilo dominan yang tajam dan dapat terlihat sangat jelas walau tanpa di senter, bentuk oval cabochon berukuran 10mm x 8mm x tebal 4mm, berat 1.85 carat.

Sangat bagus untuk hiasan cincin silver pria maupun cincin emas bagi para wanita.. let's order now!

AS-I15-020

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.295.000

Info lainnya

Batu Opal Afrika Jarong Merah Stabil Tajam, Berat 1.85 carat

Batu mulia yang ter-estimasi dari Afrika ini memilki luster jarong yang tajam berwarna merah neon elektrik bercampur sedikit unsur kekuningan dan hijau. Silahkan dilihat keindahan permainan warnanya pada video dibawah ini..

Dengan pemainan warna warni yang terlihat jelas pada video diatas (best view @480 pixels) dan perubahan cahaya warna sangat dinamis .. ini adalah salah satu ciri keaslian batu opal. Demikian cukup sederhana untuk mengetahui opal asli atau bukan, tidak perlu disenter, tidak perlu di jilat, tidak perlu di tetes pakai air, tidak perlu gesek touch screen ponsel.

Bagi anda yang paham keaslian dan kualitas batu opal atau kalimaya tentulah dapat segera membeli batu opal ini, dan keaslian tetap kami jamin sebagai "Natural Opal" dengan garansi uang kembali 100% jika terbukti lain dengan hasil cek lab yang akan anda lakukan tidak lebih dari 30 hari sejak barang diterima.

Silahkan order online dan jangan lupa konfirmasikan pembayarannya sesuai dengan format yang diterima di e-mail anda. Terimakasih

Update per 11 September 2015: Terjual ke Lidah Wetan, Jawa Timur. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: