Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Greyish Opal Pelangi 4.70 carat

Batu mulia Natural Opal warna kristal bening greyish dengan permainan cahaya warna pelangi, bentuk oval cabochon berukuran 12mm x 10mm x tebal 7mm, berat 4.70 carat, keindahan unik dan exclusive.

Batu opal ini cocoknya untuk para penggemar batu mulia yang mencari keunikan, baik untuk Cincin atau untuk Koleksi.

AS-I15-116

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.750.000

Info lainnya

Opal Abu-Abu Luster Pelangi 4.70 carat Unik dan Exclusive

Pada intensitas cahaya rendah batu opal ini mirip dengan batu pancawarna namun terlihat jarong pelangi neon, dan pada intensitas cahaya sedang seperti di luar ruangan atau dibawah cahaya lampu.. luster pelanginya lebih tajam dan vivid.. tatap lebih lama dan ebih meyenangkan.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat videonya dibawah ini :

Batu opal pilihan ini cocok untuk para penggemar yang sedang mengkoleksi batu opal / kalimaya. Warna kristal abu-abu berwarna bening ini ditutupi inklusi kabut pada beberapa sisi..  dan menjadikan permain cahaya warnanya menjadi lebih berkesan menarik.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika terbukti selain itu oleh sebuah hasil cek lab batu mulia terhadap batu opal ini.

Untuk langsung cek keaslian, silahkan tambah RP. 275.000 dari harga tertera diatas, tidak perlu khawatir.. sebab jika IGL ASIA nyatakan selain Natural Opal maka dana kami refund 100% tanpa potongan.

Bagi para penggemar sampai maniak batu opal.. sesuaikan budget anda.. jika tidak terganggu maka silahkan order online atau hubungi 0888 1 6262 53.

Produk ini termasuk yang di promosikan dengan gratis biaya kirim JNE ke seluruh Indonesia, atau gratis biaya kirim GO-JEK untuk wilayah Jakarta (Cakupan Go-Jek masih terbatas untuk Jakarta saja).

Update per 11 Oktober 2015: Terjual ke Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: