Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Greyish Disco Opal 1.95 carat

Batu mulia Natural Opal dengan warna dasar abu-abu sedimen, efek cahaya luster jarong warna warni rintik mozaik seperti lampu diskotik. Bentuk oval cabochon berukuran 11mm x 8mm x tebal 4mm, berat 1.95 carat.

Pada intensitas cahaya rendah jarong dapat terlihat, maksimal siang hari atau dibawah cahaya lampu.

AS-I15-083

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.150.000

Info lainnya

Batu Opal Greyish Luster Jarong Rintik Mozaik Disko 1.95 carat

Batu mulia Natural Opal ini berdasar greyish, dengan luster atau jarong yang cukup tajam dan ramai mengisi hampir seluruh permukaan batu mulia ini. Permainan warna-warninya sangat fancy, ada warna merah, hijau, kuning dan biru serta beberapa warna perpaduan dari warna-warna tersebut.

Untuk singkatnya, silahkan dilihat keunikan dan keindahan permainan jarong diskonya pada video dibawah ini..  (best view @480 pixels).

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab batu mulia yang anda lakukan tidak lebih dari 30 hari. Jadi ada waktu yang sangat cukup untuk anda bawa ke lab batu mulia ..

Cocok untuk hiasan utama cincin, bagi anda para pengusaha muda yang sering melepas penat ke disko atau lounge mentraktir client dan teman-teman.. jadikan saat pembayaran bill menjadi moment menunjukan keindahan batu mulia opal yang unik ini. Let's shake their heart now..

Pembelian dapat dilakukan secara online atau SMS/WA ke 0888 1 6262 52 dengan menyebutkan nomor referensi produk / SKU : AS-I15-083, alamat lengkap, pembayaran via BCA/Mandiri/Paypal. Terimakasih

Update per tanggal 14 Oktober 2015: Terjual ke Bayumanik, Jawa Tengah. Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: