Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Black Opal Multi Color 2.25 carat

Batu Mulia Natural Black Opal luster multi color yang terlihat jelas walau dengan pencahayaan cukup bentuk oval cabochon berukuran 11.5mm x 8mm x tebal 4.5mm, berat 2.25 carat. Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 model etnik.

 Segera beli sekarang selagi harga promo dan free ongkir JNE ke seluruh Nusantara.

AS-I15-36

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.450.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Black Opal Multi Color Oval Cabochon 2.25 Carat

Black Opal dengan luster warna-warni yang terlihat jelas walau dengan pencahayaan cukup dengan permukaan yang mulus dan potongan yang proposional. Cocok untuk para penggemar batu kalimaya yang mengerti akan keindahan akan batu opal.

Saksikan video diatas untuk melihat kualitas dari batu black opalnya, sehingga anda dapat membayangkaun untuk cincin jenis apa batu ini anda kreasikan setelah membeli.

Keaslian Batu Mulia ini sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer, misal: ORDER MNBGHYTRF sudah transfer. Terimakasih

Update per Tanggal 23 Oktober 2015: Terjual ke Medan Baru, Sumatera Utara. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: