Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Opal Pear Shape Teh Neon 3.45 carat

Batu Mulia Natural Opal warna coklat teh bentuk pear shape luster neon merah berukuran 14mm x 9.5mm x tebal 5mm, berat 3.45 carat. IDeal digunakan untuk cincin wanita atau liontin silver 925.

Yuk beli sekarang juga selama tombol beli masih ada.

AS-I15-045

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Gratis Biaya Kirim JNE

Rp. 540.000

-40%

Rp. 900.000

Info lainnya

Batu Opal 3.45 Carat untuk Liontin / Cincin Wanita

Batu opal dengan warna coklat teh ini memiliki jarong neon merah yang terlihat jelas walau dengan cahaya ruangan. Memiliki bentuk pear shape yang bagus untuk dijadikan sebagai hiasan utama cincin silver 925 model simple klasik untuk para fashionista di seluruh tanah air.. kini saatnya selfie dengan batu mulia asli berkualitas..

Saksikan video berdurasi 1 menit berikut ini untuk melihat keindahan dan kualitas jarong dari batu kalimaya yang alami ini.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal", garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Semua produk batu mulia yang kami jamin keasliannya dapat kami bantu cek di lab batu mulia IGL ASIA cukup dengan menambahkan Rp. 275rb dari total order dan proses paling cepat 3 hari kerja, jika IGL ASIA menyatakan lain maka refund 100% sehingga customer bebas resiko.

Order online.. ongkos kirim JNE otomatis terhitung ke kota anda .. cek e-mail dan konfirmasikan pembayarannya. Selamat belanja batu permata online..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: