Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Triliant Black Opal 6.25 carat

Batu Mulia Natural Black opal bentuk triliant cut luster multi color yang terlihat jelas berukuran 15.5mm x 15mm x tebal 6mm, berat 6.25 carat. Ideal digunakan untuk hiasan utama liontin wanita.

Silahkan lakukan pembelian online dengan klik tombol beli atau langsung via live chat.

AS-I15-047

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Mulia Natural Black Opal Triliant Cut Multi Color 6.25 Carat

Black opal ini memiliki warna yang istimewa karena sebagian dari batu ini memiliki warna coklat dan luster multi color terlihat jelas. Bentuk triliant cut yang rapih ini juga menjadi nilai lebih, karena bisa anda jadikan sebagai hiasan utama liontin yang exclusive ditangan para pengrajin dan anda yang memiliki ide kreatif.

Cocok untuk anda yang suka akan batu opal atau jenis-jenis batu mulia yang berkualitas, karena itu saksikan video berikut ini untuk melihat kualitas jarong dari black opal triliantnya.

Keaslian batu mulia ini kami jamin sebagai Natural Opal, garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Untuk langsung cek keaslian, silahkan tambah Rp. 275rb dari total order, proses paling cepat 3 hari kerja, hasil dalam bentuk memo gem ID dari IGL ASIA.

Pembelian dapat dilakukan secara online, konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer.

Pembelian black opal triliant ini juga dapat dilakukan via WhatsApp ke nomor 0888 1 6262 52 selama tombol beli diatas masih ada.

Selamat belanja batu black opal kualitas pilihan .. hemat biaya transportasi .. aman dan nyaman..