Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Opal Mozaik Hijau Neon 2.75 Carat

Batu Mulia Natural Opal berwarna putih dengan jarong dominan warna merah dan hijau neon bentuk oval cabochon berukuran 11.5mm x 9mm x tebal 5mm, berat 2.75 carat. Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 model etnik.

Silahkan lakukan pembelian dengan klik tombol beli atau dengan live chat disamping.

AS-I15-060

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Gratis Biaya Kirim JNE

Rp. 390.000

-40%

Rp. 650.000

Info lainnya

Natural Opal Putih Mozaik Hijau Neon Oval Cabochon 2.75 Carat

Opal putih dengan sentuhan seni mozaik pada jarong merahnya yang terlihat jelas kita dilihat dengan pencahayan ruangan sekali pun, dan neon hijaunya yang terlihat jelas bila disinari. Sehingga banyak keindahan dari satu batu opal ini.

Mari kita buktikan keindahan batu opalnya dengan melihat video dibawah ini, video diambil dengan kamera canon klasik 10 megapixel.

Cocok untuk anda jadikan sebagai hiasan utama cincin silver 925 model etnik, karena kini saatnya menambahkan dan mengganti koleksi batu akik anda dengan batu mulia berkualitas dengan harga bersahabat.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Silahkan order online opal mozaik  ini sekarang juga, dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer (misal: order VGRTUYTGH sudah transfer). Terima kasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: