Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Permata Peridot 0.95 Carat Oval

Batu permata Natural Green Peridot bentuk oval 6.8mm x 5.5mm x tebal 3mmm berat 0.95 carat, origin USA, warna hijau olive dengan luster yang cukup atraktif sangat indah berkerlip.

Ideal untuk diikat dengan cincin perak putih atau dengan emas kuning, batu permata peridot tidak perlu heat treatment atau unheat untreat. Saatnya para pengrajin perhiasan

NGP-A14-03

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 199.000

Info lainnya

Batu Permata Peridot 0.95 Carat Oval Origin USA

Keindahan batu permata peridot ini cukup mengesankan, permainan cahaya pada kristal hijau olive bening berserat alami menjadikan kesan lebih unik .. inilah salah satu ciri khas batu peridot asli.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (maksimal 30 hari sejal barang di terima pelanggan, wajib sertakan memo cek lab).

Untuk anda yang paham dan yakin dengan keaslian batu peridot, silahkan langsung order online, ongkir JNE otomatis terhitung, anda akan dapat nomor order.

Segera lakukan transfer dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan sebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 789 sudah transfer). Terimakasih

Update per 4 April 2015: Terjual ke Makassar. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: