Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Peridot 0.85 carat Oval

Permata Peridot Natural dari USA bentuk Oval Facet berukuran 6.5mm x 4mm x tebal 3mm berat 0.85 carat ini tergolong cukup bagus untuk cincin wanita dan pria berukuran ring 6US atau 7US.

Ideal untuk dijadikan cincin exclusive bagi anda yang bekerja di bank, atau untuk anda yang sering meeting bersama client dan management perusahaan.

NGP-A14-09

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 220.000

Info lainnya

Permata Peridot Berkualitas Bentuk Oval 0.85 carat

Dengan warna hijau dan kristal yang bertekstur cukup unik, menjadikan batu permata peridot ini berkesan elegan dan keindahan kerlipan lusternya yang atraktif dapat terlihat dari jarak 1 sampai 2 meter.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot" selama 30 hari sejak barang di terima perlanggan dan wajib sertakan memo hasil cek lab, dengan jaminan uang kembali 100% tanpa potongan.

Bagi anda yang jeli dan cerdas .. kini memang sudah saatnya anda diuntungkan dengan berbelanja online batu permata peridot berkualitas. Segera konfirmasikan pembayaran anda. Terimakasih

Tambahan petunjuk pembelian permata: order yang tidak di realisasikan akan menyebabkan akun anda ter suspend, meskipun begitu jika memang karena sesuatu dan lain hal selama barang masih ada anda dapat hubungi kami via telepon ke 0 888 1 6262 52 (tidak SMS). Terimakasih

Update per 19 Agustus 2014: Terjual ke Taman Alfa Indah, Pesanggrahan. Jakarta Selatan. Terimakasih dan juga terimakasih atas pelanggan yang mereferensikan kami.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: