Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Peridot Oval 0.85 carat

Batu permata peridot natural bentuk oval 6mm x 4mm x tebal 3mm, warna hijau segar dengan kilauan bercahaya indah atraktif, berat 0.85 carat, berasal dari USA.

Ideal untuk cincin teller bank, penjaga tiket, dan yang tangan nya sering bergerak, sehingga kesegaran akan keindahan permata peridot ini dapat di nikmati oleh para customer.

NGP-A14-22

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 270.000

Info lainnya

Kilauan Permata Peridot Hijau Segar 0.85 carat Bentuk Oval

Batu peridot yang sangat bagus untuk cincin model simple bagi anda para karyawati perbankan dan para sosialita pekerja perkantoran yang masih muda. Dengan warna kristal bening hijau segar yang terlihat nyala dan kilatan cahaya tentunya dapat dinikmati oleh tiap mata yang memandang. Ideal untuk cincin ukuran ring 6US sampai 7US (lebar jari 16mm sampai 17mm).

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot" dan biasanya tidak memerlukan heat treatment, garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (30 hari, sertakan memo cek lab).

Silahkan order online dan ikuti proses ordernya sampai selesai (serta cek e-mail anda). Kini saatnya belanja batu mulia online dengan harga lebih bersahabat .. tanpa perlu repot macet dijalan dan pusing cari parkiran.

Update per 18 Oktober 2014: Terjual ke Alamat Jungle Land, Sentul City Bogor, Jawa Barat. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: