Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Peridot Hijau Greenish Oval 1.80 carat

Batu permata Natural Peridot dengan warna Hijau segar yang bening dan menyala cahaya luster indah. Bentuk oval cut berukuran 8mm x 6mm x tebal 4mm, berat 1.80 carat, clarity SI, estimasi origin Pakistan.

Ideal untuk hiasan cincin Wanita meskipun tidak menutup kemungkinan untuk cincin Pria, dengan model simple stylish atau art fashion ring.

AS-115-133

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada

Rp. 385.000

-30%

Rp. 550.000

Info lainnya

 Batu Permata Peridot Oval Cut 1.80 carat Warna Hijaunya Bagus

Batu permata peridot ini sebetulnya aslinya jauh lebih bagus dari fotonya, dengan mata tidak terlihat inklusi alias bening dengan warna hijau yang kuat dan menyala cahaya yang indah berkerlip merefleksikan sinar.

Keindahan batu permata peridot ini lebih jelas dapat terlihat pada video youtube dibawah ini pada resolusi 480 pixels.

Ikatan cincin silver 925 untuk batu permata seukuran batu peridot ini cukup banyak tersedia di pasaran di seluruh Indonesia.

Cukup sesuaikan ukuran batu mulia ini dan tanyakan ke toko cincin perak untuk model cincin dengan ukuran yang pas.. maka anda dapat menghasilkan perhiasan berkualitas, baik untuk dipakai sendiri maupun untuk dijual lagi sebagai bisnis sampingan anda di kantor.

Dengan terlihatnya beberapa titik inklusi pada batu mulia ini (terlihat dengan loop 10x dan di kamera digital 10 mpx), keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu oleh sebuah hasil cek lab batu mulai (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer (kode pembelian akan tampil di akhir proses order dan cek e-mail anda untuk nomor rekening pembayaran serta format konfirmasi pembayaran). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: