Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Peridot Hjau Indah 2.25 carat

Batu Permata natural Peridot bentuk oval cut berukuran 8.5mm x 6.5mm x tebal 5mm, berat 2.25 carat berwarna hijau indah luster tajam berkerlip atraktif. Ideal untuk hiasan cincin fashion silver 925.

Batu Peridot ini cocok untuk para wanita-wanita karir diseluruh Indonesia.

AS-I15-111

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Segera Dipesan Sekarang Juga

Rp. 865.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Peridot Oval cut 2.25 Carat

Batu permata peridot ini memiliki sedikit inklusi yang dapat telrihat mata pada salah satu bagian bawah posisi horisontal. Jika sudah dipasang di cincin tentunya yang terlihat hanyalah keindahan kristal permata alami berwarna hijau greenish dan cahaya yang menawan hati.. 

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot". Garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Untuk anda yang jeli dan kreatif dalam membuat peluang usahanya sendiri, silahkan langsung order online dan cari cincin yang pas dengan batu mulia ini yang kemudian dapat dijual lagi dengan harga berlipat-lipat.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup sebutkan kode ref pembelian anda sudah transfer, misal: Order YUJMNBHJK sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: