Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Elegant Greenish Peridot 2.30 carat

Batu Permata natural Peridot bentuk oval cut berwarna elegant greenish luster berkerlip atraktif berukuran 9mm x 7mm x tebal 5mm, berat 2.30 carat. Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin fashion silver 925 bagi pria dan wanita.

Silahkan lakukan pembelian online dengan klik tombol beli atau langsung via live chat.

AIR-I15-17

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia.

Rp. 630.000

Info lainnya

Batu Permata Peridot Oval Cut Elegant Greenish 2.30 Carat

Terlihat pada foto diatas dan video dibawah ini, batu permata peridot ini memiliki inklusi disalah satu sisi pinggir batu mulianya, yang jika sudah di pasang di cincin mungkin tidak akan terlalu terlihat.

Mari saksikan videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.. karena membeli batu permata tidak mungkin jika tidak melihat videonya untuk menentukan kualitasnya.

Setelah melihat video diatas maka yang tersisa dalam ingatan adalah keindahan batu permata peridot hijau dengan cahaya yang berkerlip indah.. disinilah sensasi batu permata asli pada semua orang baik disadari atau tidak disadari.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot". Garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Silahkan order online, ongkos kirim JNE ke kota anda akan otomatis terhitung (tarif JNE reguler lama dari Jakarta). Konfimasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer (misal: Order UJMDCEWTY sudah transfer). Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: