Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Peridot Hijau Segar 1.75 carat

Batu Permata Natural Peridot berwarna fresh green bentuk oval cut berukuran 8mm x 6mm x tebal 4mm, berat 1.75 carat. Luster berkerlip atraktif dan ideal digunakan untuk hiasan utama cincin bagi pria maupun wanita.

Silahkan melakukan pemesana secara online atau bisa juga melalui live chat disamping.

AIR-I15-28

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 395.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Peridot Fresh Green Oval Cut 1.75 Carat

Batu Peridot ini memiliki warna hijau yang segar dengan bagian samping batu yang memiliki bentuk unik tetapi jika digunakan untuk hiasan utama cincin hanya keindahan yang akan terlihat.

Saksikan video singkat berikut ini untuk melihat keindahan dan luster dari batu peridot hijau dengan resolusi 480 pixel, kini memang jamannya beli batu permata peridot online dengan melihat videonya terlebih dahulu.. bukan hanya foto saja.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot", garansi uang kembali 100% jika terbukti selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Selain itu walau harga batu permata peridot ini cukup murah dan keaslian kami jamin.. juga kualitas batu peridot yang kami tawarkan dan batu permata lainnya selalu kami awasi pemilihannya yang mana yang layak untuk di tawarkan dan mana yang tidak layak.. jadi bukan kualitas asalan (raw quality) sebagai komitmen kami untuk selalu meningkatkan kepuasan para pelanggan dari waktu ke waktu..  Segera dapatkan batu permata peridot hijau segar bercahaya indah ini sekarang juga.. 

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terima kasih.

Update per tanggal 20 Oktober 2015: Terjual ke Apartemen Casablanca, Jakarta. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: