Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Green Peridot Oval Cut 2.00 carat

Batu Permata natural Peridot berwarna hijau bentuk oval cut berukuran 8.5mm x 6.5mm x tebal 4.5mm, berat 2.00 carat. Cahaya luster berkerlip atraktif, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin fashion silver 925.

Yuk beli sekarang juga selama harga masih promo.

AIR-I15-29

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 440.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Peridot Hijau Alami Oval Cut 2.00 Carat

Peridot hijau nan segar dengan kristal hijau bening bercahaya atraktif tentu cocok untuk dijadikan sebagai hiasan cincin fashion model apa pun, keindahanya akan mempesona mata siapaun yang memandang.

Alangkah baiknya anda melihat video berikut ini dengan kamera 10 megapixel.. Silahkan nikmatin dan segera beli batu peridotnya.

Keaslian batu mulia ini adalah "Natural Peridot" jika keaslian batu bukan sebagai batu alami, kami akan mengembalikan anda uang anda 100% tetapi harus disertai dengan cek keaslian dari lab batu mulia.

Saatnya kini memakai cincin silver925 dengan batu permata asli, yang jelas lebih indah ketimbang cincin emas namun pakai batu imitasi bukan ? Segera dapatkan batu permata peridot hijau bening bercahaya indah ini sekarang juga..

Ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda saat proses order. Segera konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terima kasih.

Update Per Tanggal 27 November 2015: Terjual ke Jayapura Utara, Papua. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: