Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Rock Crystal Quartz Beringin 14.01 carat

Batu mulia Natural Rock Crystal Quartz yang bening bercahaya dengan ukiran laser cut gambar pohon beringin, bentuk round cabochon 19.77mm ~ 19.82mm x tebal 4.68mm, berat 14.01mm.

Penjualan kerajinan permata ini dilengkapi dengan memo hasil pengecekan keaslian batu mulia.

GBR3250

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.990.000

Info lainnya

Batu Mulia Rock Crystal Quartz Beringin 14.01 carat

Ideal untuk dijadikan cenderamata ke client anda, dan juga cocok untuk dijadikan liontin wanita cantik kader partai politik berlambang beringin.

Selain untuk hadiah ke client, juga bagus untuk dihadiahkan ke istri anda yang sedang akan melahirkan anak anda. Beringin melambangkan kekuatan yang berakar dan memberikan keteduhan, ingat.. pohon yang baik adalah pohon yang kuat yang memilki akar yang kuta, dan rimbun pohonnya sehingga dapat menaungi dan memberi manfaat bagi yang berada di sekelilingnya.

Tanpa akar yang kuat, tentunya pohon tersebut bukanlah pohon yang kuat.. semoga istri yang anda sayangi dapat memahami maksud penghargaan anda dengan simbol yang terdapat pada batu permata alami rocy crystal quartz yang indah bening bersih bersinar ini.

Disamping sebagai pemberian hadiah, batu permata juga memiliki nilai investasi jangka panjang bahkan masih lebih baik dari pada simpan emas, deposito dan timbun BBM sekalipun.

Untuk para partai politik

kami menerima order dalam jumlah besar minimal 1000 pcs, silahkan hubungi kami dengan tidak mengurangi rasa hormat .. tidak melalui SMS. Mari mulailah dengan batu mulia untuk masa depan kader partai yang lebih mulia dan lebih menguntungkan secara finansial sehingga tak perlu lagi KKN, kini kita bisa say good bye to Korupsi.. say good bye to kehinaan .. welcome to kemuliaan.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 08881 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

Update per 15 Februari 2015: Terjual ke Bandung Kulon, Bandung, Jawa Barat. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: