Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Ruby Oval Cabochon 5.00 carat

Batu Mulia Natural Ruby bentuk oval cabochon berukuran 12.5mm x 9mm x tebal 3.5mm, berat 5.00 carat warna pinkish red luster berkerlip indikasi treatment LGF dengan serat yang indah.

Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 untuk cincin pria atau untuk hiasan liontin wanita hijaber.

AQ-H15-20

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Rp. 525.000

-30%

Rp. 750.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Ruby Pinkish Red Oval Cabochon 5.00 Carat

Sudahlah saatnya mulai memakai cincin dengan batu mulia asli, karena keindahan batu ruby ini cukup jelas dipandang mata. Cocok untuk hiasan cincin yang akan dipakai oleh para pejabat, serta para peternak sapi sukses seperti anda.

Juga ideal untuk hiasan kalung liontin bagi para wanita pemakai hijab fashion, sehingga menjadi tidak tanggung-tanggung dalam berpenampilan.. buat apa ? ya kan ?

Nah .. keaslian batu mulia ini kami jamin sebagai "Natural Ruby" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barnag diterima pelanggan).

Untuk memo hasil cek keaslian batu mulia, silahkan tambah Rp. 275rb dari total order (order online terlebih dahulu), paling cepat butuh proses 3 hari kerja, pengecekan dilakukan oleh team IGL ASIA yang sudah bertaraf Internasional.

Darimanapun asal batu mulia ini, yang jelas jika menurut mata anda jujur bahwa batu mulia ini bagus maka tekan tombol beli di atas sebelah kanan.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer (misal: HIJABILIA sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: