Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pinkish Red Ruby Oval 1.15 carat

Batu permata Natural Ruby dengan kristal bening sedikit berserat, warna pinkish red denga cahaya luster yang tajam menyala dan berkerlip di bagian pinggir, bentuk oval cut berukuran 6mm x 4mm x tebal 3mm, berat 1.15 carat.

Ideal untuk hiasan cincin wanita model simple exclusive.

AS-I15-120

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Harga Promo Murah..

Rp. 645.000

Info lainnya

Permata Pinkish Red Ruby Oval cut 1.15 carat

Keindahan batu permata ruby ini cukup bagus, dengan warna pinkish red atau shocking pink yang menarik dan ditambah permainan kilauan cahaya dari dalam kristal batu permata yang dapat terlihat jelas walau pada intensitas cahaya rendah seperti di dalam ruangan kantor.

Walaupun harganya cukup murah, namun kualitas keindahan batu ruby ini cukup bagus.. oleh karena itu siapa yang jeli dia yang beruntung.. 

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Ruby" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Jika anda ingin langsung cek keaslian batu mulia, silahkan tambah Rp. 275.000 dari total order. Butuh 3 hari kerja paling cepat, jika IGL ASIA menyatakan lain maka dana refund 100% tanpa potongan.

Silahkan order online setelah melihat video diatas dan konfirmasikan transferannya ke 0888 1 6262 52 cukup sebut kode pembelian sudah transfer (misal: CVDTREOLK sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: