Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Glossy Purplish Red Star Ruby 7.90 carat

Batu mulia natural star ruby bentuk oval cabochon dengan warna merah maroon pekat, berluster asterism lembut dan menyala terang, dimensi 11mm x 9mm x tebal 6.5mm, permukaan mengkilap.

Ideal untuk anda yang sedang cari batu mulai untuk hiasan cincin yang indah mempesona.

AS-I15-057

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Gratis Biaya Kirim JNE

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Star Ruby Purplish Red 7.90 carat Mengkilap

Kualitas batu mulia ini terletak pada warna purplish red yang kental atau merah maroon pekat, permukaan yang mengkilap dan ada nyala cahaya luster asterism dari serat fakhwa batu mulia star ruby ini. Keindahannya berkesan exclusive dan elegan.

Luster 6 Ray tidak terlalu membentuk dengan jelas, karena kehalusan serat fakhwa.. meskipun begitu nyala luster tetap tajam mengumpul di tengah menyebar seperti lingkaran.

Terlihat pada foto diatas ada crack dibagian bawah, oleh karena itu bagi anda yang mencari batu mulia super perfect maka batu ruby star ini tidak dapat menjadi pilihan anda.

Namun bagi anda yang menikmati keindahan batu star ruby ini pada ketidak sempurnaannya, maka silahkan beli batu star ruby ini..

Keaslian kami jamin sebagai Natural Star Ruby garansi uang kembali 100% jika terbukti oleh hasil cek lab selain itu (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Silahkan order online atau hubungi 0888 1 6262 52 dengan menyebutkan kode ref produk AS-I15-057, alamat lengkap pengiriman, dan ingin bayar via BCA/Mandiri. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: