Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Purplish Star Ruby Oval Cab 8.65 carat

Batu mulia Natural Star Ruby bentuk oval cabochon warna ungu, berukuran 11mm x 9mm x tebal 5.5mm, berat 8.65 carat, luster 6 ray rapih dapat terlihat pada intensitas cahaya yang cukup.

Ideal untuk hiasan cincin model exclusive dan elegan, baik untuk model cincin pria maupun cincin wanita.

AS-I15-054

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Biaya Kirim JNE..

Rp. 750.000

-50%

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Batu Star Ruby Oval Cabochon Warna Ungu 8.65 Carat

Batu ruby star dengan efek cahaya 6 sudut yang cukup rapih ini pada intensitas cahaya rendah terlihat lumayan jelas dan lebih maksimal terlihat di luar ruangan siang hari atau dibawah cahaya lampu.

Ideal untuk hiasan cincin para pekerja lapangan, atau untuk anda yang sering berada dibawah sinar lampu yang cukup terang dan pada cahaya rendah pun sebetulnya terlihat lebih artistik.

Ada sedikit sompel potongan di salah satu sisi pinggir sebelah bawah yang tidak mempengaruhi keindahan batu mulia ini apalagi jika sudah dipasang ke cincin.. ini perlu kami sampaikan agar anda yang mencari batu mulia yang sempurna dapat terhindar dari rasa kurang puas.

Khusus untuk anda yang dapat melihat keindahan batu mulia ini pada ketidak sempurnaan tersebut, maka silahkan order online atau SMS/WA ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan: AS-I15-054, alamat lengkap, akan transfer via BCA / Mandiri.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Star Ruby" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Dan jika anda ingin langsung di cek keasliannya, silahkan tambah Rp. 275.000 dari harga diatas, jika IGL ASIA menyatakan selain "yang dimaksud dari Natural Star Ruby" maka dana kami refund 100% tanpa potongan sepeserpun untuk melindungi hak para pelanggan.

Selamat berbelanja batu mulia online tanpa resiko dapat barang palsu..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: