Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Blue Ceylon Sapphire 10 carat

Batu Permata Safir Biru dari Srilanka bentuk Rectanguler 14.72mm x 10.30mm x tebal 6.25mm, berat 10 carat. Ideal untuk cincin ukuran ring 8 sampai 10US.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dan sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

GBR0611

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 11.900.000

Info lainnya

Batu Safir Alami dari Srilanka Bentuk Rectangular 10 carat

Penting sekali dalam berbelanja online batu mulia untuk melihat video asli dari produk tersebut. Berikut kami hadirkan video youtube dari batu asli yang kami tawarkan yang dapat dilihat terbaik pada resolusi 480 pixels.

Keaslian batu safir ini seperti tertera pada hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA pada foto tersebut diatas. Cocok untuk koleksi dan investasi .. atau untuk perhiasan exclusive...

Batu safir berukuran besar semakin jarang, karena batu mulia ini tidak dapat dilebur seperti emas lantas kemudian dijadikan sebesar mungkin..  oleh karena itu .. kini saatnya memindahkan tabungan deposito anda pada investasi terhadap kepemilikan batu mulia.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 626252 cukup sebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 789 sudah transfer). Nomor order akan didapat setelah akhir proses order dan di e-mail anda. Terimakasih

Update per 10 Juni 2015: Terjual ke Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: