Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Safir Biru 2.29cts

Batu Permata Safir warna Biru (Purplish Blue) dengan bentuk oval, kristal bening berserat (SI) dan terdapat nyala luster dari dalam dan cahaya berkerlip atraktif di permukaan.

Dimensi 8.57mm x 6.36mm x tebal 4.81mm, berat 2.29 carat, ideal untuk anda yang sedang berencana membuat cincin yang berkelas. Penjualan disertai dengan memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR0616

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 3.000.000

Info lainnya

Batu Safir Alami Oval 2.29 Carat Purplish Blue

Update per 4 Juli 2017: Terjual ke Mojokerto, Jawa Timur. Terimakasih

HARGA PROMO!!

Warna batu safir ini sebetulnya biru lebih pekat seperti royal blue akan tetapi terdapat hue tone warna ungu khas safir yang berasal dari srilanka, dengan serat dan luster yang ada selain warna yang memikat .. tentunya menjadi faktor penilaian kualitas batu safir ini.

Keaslian batu safir ini sudah tidak perlu diragukan. Sudah ada hasil cek keaslian batu mulia yang turut serta dalam pembelian batu safir ini sehingga .. kedepannya seiring berjalan dengan waktu .. hobby batu mulia dan perhiasan exclusive anda dapat jadi sebagai investasi .. karena harga batu mulia terus naik sejak 50 tahun terakhir.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup sebutkan kode referensi order anda sudah transfer (misal: order KMJUYHTYH sudah transfer).

Nomor rekening bank untuk transfer dan nomor order akan anda dapati saat order online anda sudah selesai. Atau anda dapat menghubungi whatsapp 0888 1 626252 untuk pembelian. Terimakasih