Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Grey Star Sapphire 3.19 carat

Safir star bentuk round cabochon berukuran 6.77mm ~ 7.15mm x tebal 6.54 carat, berat 3.19 carat, warna abu glossy mengkilap dan ber-efek luster 6 ray yang bagus.

Ideal untuk hiasan utama cincin emas berlian berkualitas, penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

GBR2763

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 2.800.000

-30%

Rp. 4.000.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Grey Star Sapphire 3.19 carat

Safir star dengan kristal glossy mengkilap dan transparan ini sangat pas untuk anda yang berencana membuat sebuah cincin untuk koleksi dan juga bisa di pakai sehari-hari. Star sapphire ini natural unheat, artinya masih sangat alami dan sudah bagus.

Sangat pas untuk menghiasi perhiasan exclusive bertabur berlian di sekelilingnya, yang kemudian dapat anda jual kembali ke pejabat setempat, tokoh masyarakat, dan para pengusaha top.

Juga bagus untuk cincin wanita, saatnya sekarang meng-ekspresikan diri anda dengan perhiasan berkualitas di jari anda .. tidak perlu meninggikan hijab atau ber-make-up tebal dengan alis sinchan untuk menjadi cantik bukan ? let's get something real..

Sembari hobby batu mulia, memang sudah saatnya kita ber investasi pada batu mulia yang nyatanya lebih bagus ketimbang simpan uang di deposito dan beli emas.

Pembelian via WhatsApp

Silahkan order online untuk mendapatkan batu safir star ini, keaslian tidak perlu diragukan lagi.. konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: