Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Grey Star Sapphire 5.16 carat

Batu mulia Natural Star Sapphire warna abu-abu dengan permukaan yang mengkilap dan gradasi warna abu-abu yang cukup indah, luster 6 ray dapat terlihat walau pada intensitas cahaya rendah.

Bentuk oval cabochon berukuran 9.96mm x 7.75mm x tebal 6.41mm, berat 5.16 carat. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia.

TOM-L14-26

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Siapa cepat dia dapat!

Rp. 2.000.000

-50%

Rp. 4.000.000

Info lainnya

Natural Star Sapphire 5.16 Carat Unheat Untreat

Khusus untuk anda yang para penggemar batu star safir, harga promo khusus ini kami tawarkan dan juga gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia and free shipping to AFTA ASEAN region. Nah .. silahkan dilihat dulu videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.

Untuk batu safir 6 ray star seperti diatas, bening dan transparan biasanya berasal dari Ceylon, Srilanka namun kami tidak bermaksud menjual merk Negara pada sebuah batu, untuk itu jika menurut apa yang terlihat oleh mata anda adalah bagus.. maka batu safir bintang tersebut juga bagus.

Harga batu star safir asli dan unheat jika dilihat dari trend harga batu mulia secara global masih terus mengalami kenaikan, ini disebabkan ketersediaan dari alam yang semakin berkurang dan peminat yang semakin banyak dari seluruh dunia termasuk di Indonesia. Semakin besar ukuran batu safir star maka semakin memiliki nilai kelipatan investasi yang lebih tinggi lagi.

Batu mulia sejatinya tidak dapat dilebur seperti logam dan dijadikan lebih besar, dan ketersediaannya dari alam cukup memakan waktu dapat berkisar ribuan sampai jutaan tahun. Segeralah memiliki batu star sapphire ini..

Keaslian tidak perlu diragukan, klik tombol beli diatas dan ikuti prosesnya sampai akhir. Konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup sebutkan kode ref order anda sudah transfer (misal : order IKSDJMSHB sudah transfer).

For ASEAN buyer (Singapore, Malaysia, Brunei, Thailand, Phillipines, Vietnam) feel free to contact +62-888-1-626252 first via WhatsApp or Call. Payment via PayPal in USD.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: