Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Purple Star Sapphire 8.09 carat

Batu Safit Star Ungu dengan serat antik dan bersinar 6 ray luster yang tajam dan rapih. Bentuk oval cabochon 10.17mm x 8.87mm x tebal 8.83mm, berat 8.09 carat.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. Ketersediaan dipasaran jarang, kualitas bagus, cocok untuk perhiasan exclusive.

SK-L14-04

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Star Safir Ungu Luster 6 Ray 8.09 carat Unheat

Dengan keunikan cahaya bintang 6 sudut dan warna ungu yang sangat kental (vivid purple) menjadikan batu star safir ungu sangat layak di koleksi bagi anda para penggemar batu mulia dan para penggemar perhiasan berkualitas tinggi.

Silahkan dilihat videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels, cukup bagus untuk dijadkan hiasan cincin model vintage yang exclusive.

Terlihat pada video dan foto diatas melalui jarak kurang dari 1 cm permukaan star safir ungu ini, akan tetapi jika dilihat dari jarak pandang normal mata ke jari tidak akan terlihat, yang terlihat hanya keunikan keindahan safir ungu bintang 6 sudut.

Baik diikat pada cincin emas berlian maupun perak, keindahan batu star safir ini (natural unheated) ini dapat anda lihat dijari anda.

Terjual ke Tabanan, Bali. Terimakasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: