Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Royal Blue Sapphire 1.21 carat

Batu permata natural sapphire bentuk oval cut, warna biru pekat (royal blue), berukuran 8.83mm x 4.94mm x tebal 3.07mm, berat 1.21 carat, estimasi origin Ceylon, Sri Lanka.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia seperti pada foto di samping.

GBR3375

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 14.250.000

Info lainnya

Batu Safir Sri Lanka Royal Blue, Oval Cut 1.21 Carat

Kepekatan warna biru pada kristal berserat yang artistik, ditambah dengan nyala cahaya luster di dalam dan kerlipan permukaan yang atraktif.. menjadikan permata safir ini ideal untuk diikat dengan emas putih dan kuning yang dikelilingi berlian.

Sangat ideal untuk hiasan cincin para profesional di perkantoran modern, dengan ukuran cincin yang lebih ramping namun tetap jelas elrihat keindahannya baik saat bekerja di depan notebook, meeting dan briefing, ataupun saat bertanya ke customer service di lobby gedung kantor client anda.

Untuk cincin wanita, batu safir ini lebih cocok untuk diikat pada model cincin yang bergaya simple dan tali jari yang ramping.

Untuk cincin pria, dengan bahan silver 925 bermodel simple namun dengan tali samping yang lebih lebar dan dudukan kepala cincin yang pas untuk batu mulia ini dan dikeliling dengan hiasan aksen white topaz atau white sapphire round 1mm untuk di sekeliling blue sapphire ceylon ini.

Estimasi origin berdasar data gemologi adalah dari Ceylon, Sri Lanka, namun sekali lagi darimanapun asalnya sepanjang dapat di definisikan oleh mata bahwa batu mulia yang terlihat adalah indah dan elegan maka artinya tetap akan seperti itu saja. Saatnya tampil lebih elegan tanpa harus mewah dan terlalu gemerlap.. dan hanya untuk di nikmati keindahan dari alam pada batu mulia ini..

26 May 2017 : SOLD 

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: