Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Safir Pinkish Yellow Imut 0.64 carat

Batu Mulia Natural Sapphire warna very light pinkish yellow, luster berkerlip atraktif berukuran 6.12mm x 4.37mm x tebal 2.78mm, berat 0.64 carat bentuk oval cut.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA.

GBR5018

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia

Rp. 350.000

-30%

Rp. 500.000

Info lainnya

Batu Permata Safir Pinkish Yellow, Oval Cut 0.64 Carat

Batu safir alami berwarna Pinkish yellow ini cukup berkesan lembut namun tetap eye catchy dengan permainan nyala cahaya yang berkerlip atraktif. Ideal untuk hiasan cincin silver 925 dan cincin emas dengan model exclusive stylish.

Saksikan langsung keindahan batu safir ini pada resolusi video youtube 480 pixels (di pojok bawah kanan jendela video ada menu setelan dan pindahkan ke 480)

Terlihat pada video diatas warna dan keindahan batu permata safir ini, oleh karena itu sangat cocok untuk menghiasi sebuah perhiasan cincin exclusive dan cincin lamaran emas dengan taburan berlian.

Keaslian batu permata safir pinkish yellow ini sudah di periksa di laboratorium batu mulia, dan hasil cek tersebut juga termasuk dalam paket pembelian batu permata safir pink ini.

Saatnya sekarang berkreasi pada seni perhiasan berkualitas dunia dengan batu permata safir pilihan expert bertaraf internasional.

Silahkan order online selama tombol beli diatas masih ada, konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer. Terimakasih.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: