Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Black Star Sapphire Round Cabochon 9.65 carat

Batu Mulia Natural Black Star Sapphire bentuk round cabochon dengan permukaan yang mulus mengkilap, berukuran diameter 11mm x tebal 5.5mm, berat 9.65 carat, efek asterism 6 ray star kuning agak bias melebar namun tetap indah.

Ideal untuk hiasan cincin silver 925 atau liontin silver 925. Saatnya berkreasi dengan batu akik black star sapphire.. Segera dapatkan pada masa promosi ini!

AS-I15-098

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada dan Gratis Biaya Kirim JNE..

Rp. 550.000

-50%

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Batu Mulia Black Star Sapphire Round Cabochon 9.65 carat Glossy

Terlihat pada foto diatas coak kecil, namun jika dilihat dengan mata akan sulit terlihat, yang terlihat hanyalah sebuah keindahan batu black star sapphire yang klimis mengkilap dengan cahaya putih kekuningan menari-nari di tengahnya.

Memang batu black star sapphire ini agak kurang jelas luster 6 Ray nya, namun dibawah intensitas cahaya lampu atau siang hari bolong asterism 6 sudut dapat terlihat. Kelebihannya adalah mulus, mengkilap dan dancing lusters, potongan proporsional.. dan hanya anda yang dapat menilai keindahan pada ketidak sempurnaan boleh mendapatkan batu mulia black star sapphire ini.

Tentulah keaslian kami jamin sebagai "Natural Star Sapphire" garansi uang kembali 100% jika terbukti selain itu dengan sebuah hasil cek lab batu mulia yang anda lakukan kedepannya (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 (SMS/WA) cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: