Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Oval Orange Sapphire 4.09 carat

Batu Permata Natural Sapphire bentuk oval cut berwarna orange berukuran 10.11mm x 7.59mm x tebal 5.65mm, berat 4.09 carat. Luster berkerlip atraktif, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 model clasik elegant.

Penjualan batu safirnya disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR7097

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Masih Tersedia..

Rp. 425.000

-50%

Rp. 850.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Sapphire Oval Cut 4.09 carat

Kristal cukup bening dan bersih, terdapat nyala cahaya luster pada bagian dalam batu mulia sapphire ini. Silahkan dilihat permainan cahaya luster tersebut dan keindahan kerlipan permata yang tajam dibagian permukaan batu safir ini pada video youtube dibawah (Best view @ 480 pixels)

Cocok untuk para pedagang cincin emas di seluruh tanah air, menghadapi daya beli masyarakat yang turun drastis dan dibayangi oleh persaingan antar sesama teman perdagangan.. tentu hanya dengan kualitas keindahan dan keunikan masalah ini dapat diatasi.. kreatifitas dalam berusaha sangat di perlukan untuk tetap bertahan dalam kondisi sesulit apapun.. jangan menyerah!

Keaslian tidak perlu diragukan lagi, silahkan langsung klik tombol beli diatas (jika tombol masih ada berarti stok masih ada).

Ongkos kirim JNE ke wilayah anda akan otomatis terhitung saat melakukan order. Konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: