Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Black Star Sapphire 4.81 Carat

Batu Mulia Natural Black Star Sapphire bentuk oval cabochon berukuran 13.03mm x 10.70mm x tebal 3.13mm, berat 4.81 carat. Luster six ray terlihat rapih, jelas dan indah, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 bagi pria dan juga untuk wanita.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia seperti gambar disamping.

GBR7479

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Gratis Biaya Kirim JNE..

Rp. 1.050.000

-30%

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Natural Black Star Sapphire 6 Ray Oval Cab 4.81 Carat

Batu star sapphire dengan bentuk pipih dan permukanya yang mulus ini memiliki luster six ray yang terlihat indah dan jelas walau dengan pencahayan ruangan, jadi ketika anda gunakan sehari-hari saat aktivitas diluar ruangan lusternya akan membuat orang lain ingin melihatnya.

Saksikan video berikut ini untuk melihat kualitas dari batu star sapphirenya. Setelah itu anda bisa klik tombol beli untuk memiliki batu safir dan memo cek keaslian batu mulia ini.

Terlihat pada foto diatas batu black star sapphire ini dibagian bawahnya terdapat crack, namun tidak mengganggu keindahan batu mulia ini jika sudah dipasang pada sebuah cincin.. hanya anda yang memiliki seni dan kreatifitas tinggi yang dapat memahami ini.

Untuk cincin wanita, anda dapat ikat dengan cincin berbahan emas putih dan berikan micro setting berlian di sekelilingnya, kemudian anda dapat jual lagi dikisaran belasan juta hingga puluhan juta rupiah.

Segera dapatkan batu black star sapphire ini mumpung harga promo murah dan gratis biaya kirim dengan JNE.. klik tombol beli diatas selama persediaan masih ada. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: