Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cat Eye Sillimanite Kuning Kehijauan 8.09 carat

Batu mulia Natural Cat Eye Sillimanite bentuk oval cabochon berukuran 11.79mm x 10.10mm x tebal 7.87mm berat 8.09 carat, warna Greenish Yellow (Kuning Kehijauan).

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR2303

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 3.885.000

-50%

Rp. 7.770.000

Info lainnya

Batu Cat Eye Sillimanite Kuning Kehijauan 8.09 carat

Ideal untuk hiasan cincin para pengusaha dan pemilik perusahaan, dengan bentuk permukaan yang glossy bening berserat berwarna hijau kekuningan sepintas terlihat seperti tourmaline namun dengan serat horisontal yang rapih yang menjadikan batu mulia ini berkesan antik dan berseni.

Pada intensitas cahaya rendah, luster cat eye batu mulia ini terlihat halus dan rapih .. namun pada intensitas cahaya luar ruangan maka terlihat tajam luster cat eyenya seakan membagi batu mulia ini pada 2 bidang dengan warna kuning dan hijau... cukup unik dan berkesan elegan.

Ideal untuk diikat dengan cincin silver yang simple model nya akan tetapi tetap bagus dan unik, tidak perlu zircon, head ring diberi krom rodium berwarna kuning... boom! maka jadilah sebuah cincin bernilai seni tinggi...

Investment Grade Gemstone

Batu mulia cat eye sillimanite dengan berat 8 carat ke atas lebih jarang lagi dapat kita temui ketersediaannya di pasaran, dengan adanya memo hasil cek keaslian dan dengan belum dilakukan treatment pada batu mulia ini maka memiliki nilai investasi atau investment grade gem stone.

Update per 12 April 2016: Terjual ke Indarung, Padang. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: